Sunday, November 3, 2013

About Me



Nama saya Cucu Kurnia Illahi lahir di Jakarta 1993. Saya tinggal di Depok. Saya mahasiswi semester 5 di Universitas Gunadarma Depok jurusan Manajemen Pemasaran Program D3 Bisnis & Kewirausahaan. Pada semester 4 yang lalu saya melakukan praktek kerja lapangan di salah satu perusahaan swasta di daerah cempaka putih. Praktek kerja lapangan itu merupakan program wajib dari kampus untuk mencari data dari perusahaan untuk penulisan tugas akhir guna menempuh jenjang D3. Saya melakukan kegiatan praktek kerja selama satu bulan penuh. Di perusahaan tersebut saya ditempatkan di  Networking Departement, departemen tersebut merupakan bagian dari Marketing. Departemen tersebut bertanggungjawab atas seluruh cabang dan mengurusi perizinan pembangunan cabang baru. Setiap bulan departemen tersebut mempunyai jadwal untuk audit setiap cabang yang ada diberbagai provinsi di Indonesia. Di sana saya mendapatkan banyak ilmu yang tidak saya dapatkan di bangku perkuliahan. Saat ini saya sedang mengerjakan laporan akhir tersebut.

0 komentar:

Post a Comment